Jumat, 10 Januari 2014

Tissue, Tissue, Tissue

Diposting oleh kuinda di 19.38
Harapan               : Di 2014 gue bisa lebih menghemat tisu, meskipun akan lebih boros sabun.

Kenyataan          : Sampai awal 2014, gue tetap menghemat sabun, dan ternyata masih boros tisu.

Gue punya nadzar aneh di 2014, yaitu: kalo punya pacar, potong rambut -_-

Nadzar itu nyaris terlaksana. Sebenernya harusnya sih udah terlaksana, tapi yah you know lah, love is just like playing video games, or maybe PS. Not all games can be played by yourself, in some kind of games you need partner, or maybe rival, just to make it fun. When you both start, ada kalanya partner atau rival lo kebelet eek, then you have to pause the game. Atau kemungkinan lain when you both start, ada kalanya partner atau rival lo disuruh pulang sama nyokapnya, then you have to stop the game, you can’t continue it, or you need to look for another partner. Meskipun lo main PS-nya baru bentar, kalo partner lo kebelet eek, gimana pun dia nggak bisa nolak panggilan alam. Dan meskipun main PS-nya baru bentar, kalo disuruh pulang nyokap tuh ya pulang, some kinds of situation might be more important than others. Or maybe, other woman might be more important than you :) Or maybe your partner/rival knows you’re bad in playing and easy to get lost, so he leave you with thousands reason. Or maybe, as the worst, he knows you’re jerk so he don’t wanna play again with you. Kebanyakan or-maybe -_-

Ah, syudahlah. Intinya gue gak jadi potong rambut. Berarti awal 2014, kemungkinan gue masih boros shampoo dan conditioner sampai gue mendapatkan pacar yang sebenar-benar-benar-benarnya.

Gue kepikiran ganti shampoo Johnson&Johnson aja, dengan no more tears formula. No more tears, nggak ada lagi air mata. Siapa yang nggak pengen? Tentu saja gue pengen karena selama pake Loreal gue tetap dihujani air mata akibat percintaan gue yang selalu gagal *siapa yang gagal, siapa yang disalahin -_-* Akibatnya gue boros tisu, sangat  boros tisu padahal gue juga sedang dalam krisis moneter untuk beli clear sticker eyelid. Kalau gak tau itu barang apaan, clear sticker eyelid tuh yang bikin mata bengkak/sipit keliatan normal.

Padahal gue pengennya 2014 ini bisa hemat tisu dan boros sabun. Iyalah boros sabun, tiap gue bahagia, pasti rajin mandi -_-

Maybe 2014 had said to me, “Don’t expect me too high” but I didn’t listen. I might be busy going to xoxo the one I love so I didn’t listen. I might be busy having fun so I didn’t listen. Sorry, 2014.

I’m wrong, as always.

And hey, you. Ya, you, right there. When you read this post, I hope you know that I’m still 831 ^^

0 komentar:

 

chicken monster Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review