Jumat, 30 Maret 2012

Tips Mengusir Bokap-Nyokap Yang Masuk Kamar

Diposting oleh kuinda di 11.11
Ada beberapa orang yang nggak suka kalo kamarnya dimasukin orang. Apalagi bokap, nyokap, dan satu lagi yaitu maling. Tapi kalo pacar kok boleh yaa? Hehee. Masalahnya bokap-nyokap kalo udah masuk kamar itu kebanyakan pasti cari gara-gara. Yang paling bikin sebel, mereka biasanya melakukan penggeledahan, kepo, atau ngomongin yang serius. Nah berikut ini adalah tips bagi kalian yang gak demen kalo bokap nyokap masuk ke kamar :

1.       Bersih-bersih kamar

Menurut gw ini adalah cara yang cukup ampuh. Berdalih bersih-bersih kamar, kita bisa melakukan tindakan pengusiran secara sangat halus. Misal, kalo bokap berdiri nganggur berarti harus pura-pura nyapu. Terus kalo duduk di kasur, pura-pura mau rapihin sprei. Kalo duduk di kursi belajar, ambil aja kemoceng pura-pura mau bersihin kursi. Kalo masih ngotot dan malah nangkring di meja computer duduk-duduk di atas CPU, itu patut dipertanyakan kewarasannya.

2.       Pasang lampu

Ritual pasang lampu tanpa bantuan  orang dewasa akan membuat siapapun yang ada di kamar lo bergidik ngeri. Pertama karena tiap pasang lampu pasti ada aja debu-debu di atap yang berjatuhan dan bikin kelilipan. Kedua, takut lampunya jatoh dan menggagarkan otak. Masalahnya ada tipe orang tua yang langsung ngacir gak peduli, ada juga yang saking pedulinya malah maksa bantuin pasang lampu. Ini nih yang menggagalkan pengusiran lo. Jadi usahakan bersikap cool dan biasa aja, seakan-akan masang lampu adalah hal yang biasa dan merupakan usaha dari cita-cita lo jadi petugas PLN. Kalo mereka tetep maksa, tinggal timpuk pake gantar lampu.

3.       Semprot spray nyamuk

Oh ya menurut gue ini cara paling ampuh! Spray nyamuk gak cuma ampuh buat ngusir nyamuk, tapi juga buat orang-orangnya. Yah masalahnya nggak mungkin kan lo sendiri tetep di dalem kamar setelah lo semprot, jadi kemungkinan besar obrolan serius akan tetap berlanjut di luar kamar.

4.       Ganti baju

Ini adalah cara yang cukup efektif. Dengan alasan ini biasanya orang tua akan langsung keluar kamar. Masa iya nyokap-bokap lo mau ngeliatin lo ganti baju. Hahaa malah jadinya ‘adegan’ live dongs. Tapi ada juga sih beberapa yang tetep keukeuh. Kalo udah gitu jangan cuma bilang mau ganti baju, bilang aja kek mau ganti beha atau kolor. Atau malah mau ganti kelamin, dipastikan lo gagal ngusir mereka dan merekalah yang malah ngusir lo.

0 komentar:

 

chicken monster Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review