Minggu, 06 Januari 2013

Thank You 2012, Welcome 2013 [Winda]

Diposting oleh kuinda di 15.31
AAAAAAAAK! Ehm, sori ya tadi tereak-tereak dikit. Gue lagi gaada duit nih, Bos, buat beli terompet. Jadi terpaksa tahun baru 2013 ini gue memanfaatkan tenggorokan gue buat bikin kehebohan, kemeriahan, dan bisa juga sekaligus kericuhan -_- Biar cempreng dan gratisan, tapi terompet teronggokan ini paling bagus, paling mahal, dan paling sempurna. Pasalnya ini terompet kan ciptaan Tuhan :’) *mendadak haru.


Oke. Pertama-tama gue mau mengucap syukur kepada Allah Yang Maha Esa, yang udah kasih gue hidup selama 2012 kemaren. Ah, untung nggak jadi kiamat. Masa iya gue mau mati sebelum meraih cita-cita? Sama aja dong gue hidup di dunia gak ada guna, ngabisin stok oksigen doang -_-

Selama 17 tahun gue hidup tanpa punya  gelar apa-apa. Tapi pas jalan 18 tahun, duassh! Dikit-dikit jalan buat gue kebuka. Tahun 2012 mengubah segalanya. Gue berhasil mencapai mimpi-mimpi yang tetunda, mendapatkan hal yang gue idam-idamkan  dan semua itu bikin gue lebih optimis buat meraih cita-cita dan harapan :’)


  • Gue menang  lomba blog, meskipun hadiahnya cuma  sekardus mie tapi itu bikin gue lebih semangat buat serius nulis lagi! (o)9
  • Menang  lomba resep tabloid ternama, duitnya lumayan sih itu, hihi. Sebenernya kan itu resep punya nyokap, cuma ngirimnya atas nama gue -.-v
  • Menang lagi lomba cerpen online yang bikin gue punya smartphone—meskipun akhirnya jadi stupid user -_-
  • Lolos seleksi lomba fashion blog—belagu nih padahal baru masuk seleksi tahap awal doang -_-
  • Masuk nominator lomba cerpen gede! Ini yang bikin nama gue tercetak di buku antologi cerpen, dan imbasnya gue bisa pergi ke Jakartaaaa \(o)/
  • Setelah beberapa tahun menjomblo, di akhir tahun gue PUNYA PACAR  =))
Sekarang gue mulai memberikan gelar sebagai reward atas prestasi gue sendiri, gelar yang gue bikin-bikin sendiri: CERPENIS dan (calon) MODEL -_- *gaenak bener endingnya

Di Tahun 2013 ini gue nggak berniat bikin harapan banyak-banyak. Karena yang mau gue bikin adalah RENCANA. Iya, rencana! Kalo harapan kan cuma diawang-awang doang, kalo namanya rencana berarti gue udah ada usaha buat mewujudkan! Inilah daftar rencana hidup 2013…….


  • LULUS UNAS SNMPTN SMBPTN SIMAK UM dan segala jenis ujian rebek lainnya!
  • KULIAH DI PTN FAVORIT, JURUSAN IDAMAN! Gue pengennya sih di Ilmu Gizi, UGM. Gue pengen banget lho, dan gue udah usaha banget. Semoga dikabulkan ya :’|
  • Bikin BISNIS sendiri dan terusin bisnis orang tua. Indikasi: DUIT. Efek samping: MANDIRI, menyerap tenaga kerja, dan bla-bla-bla. Tuh udah jelas banget kan keuntungnan dari jadi enterpeneur. Kan sebagai manusia kita nggak bisa terus-terusan meminta, ada waktunya memberi dan bermanfaat buat orang lain *tumben lo ngomongnya bener
  • Jadi VEGETARIAN. Hmm, ini rada mustahil sih, tapi gue udah coba kok. Dan hasilnya gue baik-baik aja, masih hidup, masih bisa ketawa, dan kentut gue gak bau lagi dong! Gue baru coba dua hari tapi abis itu gak tahan lagi -_- Gue kan mau kuliah nih, makanya pengen jadi vegetarian. Udah hemat, sehat pula ^^
  • Rajin NULIS. Yaak! Gue pengen loh jadi pemulis atau cerpenis terkenal yang karyanya pernah dimuat di segala jenis koran. Gue bikin orang tua gue bangga, dan nggak nyesel udah menghadirkan gue ke dunia. Nah, kalo gue jadi penulis, gue mau bikin buku  tentang..  tentang gue sendiri (?)—nggak ada penerbit yang sudi karena nggak bakal laku -_-
  • Rajin OLAHRAGA! Semua ini demi membentuk bodi -_- Gue pengen lebih tinggi, lebih sehat, lebih seger, lebih lebih pokoknya. Kan gue calon Puteri Indonesia *oke, ini mimpi!
  • TRAVELLING keliling Indonesia. Ini semua karena buku, acara tivi, dan akses internet yang sering ngiming-ngimingi akan keindahan alam negeri Ibu Pertiwi -_- Tapi emang indah kok, makanya gue pengen banget-banget-kebangetan buat jalan-jalan di negeri sendiri sebelum akhirnya pergi ke negeri orang!
Gue berharap banget rencana gue di atas bisa jalan! Semoga Tuhan kasih kemudahan. Tentunya gue akan berusaha maksimal sampe titik darah penghabisan. Gue nggak mau dong hidup gue berakhir sia-sia, makanya sebisa mungkin gue akan tetep memperjuangkannya. Kasih kiss dong biar gue semangat ({}) *ish geniiit >,<

Gue cuma mau bilang makasih buat semua orang, hal, dan kejadian yang memberi warna di hidup gue selama 2012. Semuanya hebat dan nggak terlupakan. Buat 2013, IT MUST BE AWESOME! Yeaay!

**Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog Mimpi dan Harapan yang dipersembahkan oleh:

0 komentar:

 

chicken monster Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review