Selasa, 11 Desember 2012

Semangat Unas 2013 + Bonus Soal Unas Versi Gue ^^

Diposting oleh kuinda di 19.40
Jadi, uda pada tau kan tahun 2013 nanti SNMPTN tulis dihapus?! Nah, sebagai murid kelas 12 angkatan tahun ini dan tahun depan, gue merasa sangat.. entahlah. Pengennya sih ngandalin nilai rapor, tapi apa daya nilai rapor gue lumayan mengenaskan—dari ranking tertinggi kemudian terhempaskan T.T Tapi kalo ngandalin tes SNMPTN juga apa daya, paling yang gue isi cuma TPA-nya doang -..- Jadi, sejauh ini yang bisa gue lakuin hanyalah bersikap netral. Itu tuh yang nyanyi lagu coli-kita-tak-sejalan *ceritanya cadel -_-
seisi temlen yang heboh




Nah, karena gue nggak tau harus apa dan bagaimana, satu-satunya hal yang bisa gue lakukan sekarang adalah BELAJAR dan BERPRESTASI. Eh, itu berati dua kan ya bukan satu -_- Trus gimana dengan kalian yang juga kelas 12? Masa kalian nggak belajar, masa mau kalah sama gue, mumpung gue belajarnya baru dikit-dikit loh -_- Pertama-tama sebelum belajar kita kudu punya acuan. Bagi yang belum punya SKL Unas yang konon bakal 20 kode soal tiap ruang itu *ini nih yang bikin APBN membengkak*, silahkan donlot di sini.

Udah pada pegang SKL masing-masing? Oke, mari kita mulai. Ini seandainya ya, seandainya loh yaa. Seandainya gue Menteri Pendidikan Nasional, biar UNAS terkesan nggak menegangkan, maka model soalnya akan gue sesuaikan dengan kehidupan sehari-hari anak SMA. Contohnya:

FISIKA
Seorang cowok ganteng meneriakkan “I LOVE YOU” di depan lo sehingga menimbulkan taraf intensitas sebesar 80 dB. Bila ada 10 cowok ganteng yang teriak “I LOVE YOU” di depan lo secara bersamaan, maka taraf intensitasnya adalah..

MATEMATIKA
Siti mempunyai 3 orang pacar sekaligus, yaitu Yanto, Paijo, dan Joko. Siti berkencan dengan Yanto 3 hari sekali. Kemudian berkencan dengan Paijo 5 hari sekali. Sedangkan dengan Joko ia berkencan 7 hari sekali. Jika pada 14 Februari mereka berempat berkencan bersama, maka mereka akan kembali berkencan bersama lagi pada …

KIMIA
Keringat pacar lo bau banget sehingga bisa dikategorikan sebagai asam kuat. Suatu hari ketika pacar lo dateng ke rumah dan nyokap lagi masak, tiba-tiba nyokap kehabisan garam. Karena lo males beli garam, maka yang lo bisa lakukan adalah mencampur asam kuat (keringat pacar lo) dengan …

BAHASA INDONESIA
Premis Umum: Semua perempuan berparas cantik.
Premis Khusus: Winda adalah perempuan.
Simpulan: …. *plis jawab soalnya dulu baru boleh muntah -_-*

BIOLOGI
Maria Ozawa yang berfenotip putih seksi homozigot menikah dengan pria bergenotip hitam gembrot heterozigot. Gembrot (G) dominan terhadap seksi (g). Sementara hitam (H) dominan terhadap putih (h). Berapakah kemungkinan mereka memiliki anak hitam seksi?

BAHASA INGGRIS

What the memo is about? *yang bikin soal ketahuan gagal move on -_-

Nah, gimana? Pada berhasil nggak kelarin soal-soal di atas? Silakan jawab di komen kalo bisa :9 Kalo berhasil, sini sini gue kasi virtual hug \(*0*)/

Pesen gue, buat kalian yang kelas 12 rajin-rajinlah belajar. Kita harus tetep semangat! Jangan pesimis dengan dihapuskannya SMPTN tulis, jangan pesimis dengan UNAS 20 kode soal T.T  *kok malah gue yang nangis -_-

Dan buat kalian yang nggak kelas 12, tetep semangatin keluarganya, adek-adeknya, kakak-kakaknya, pacar-pacarnya, gebetan-gebetannya, atau korban-korban PHP-nya yang duduk di kelas 12, biar tetep semangat menghadapi takdir yang super berat :’| 
Jangan sampe nggak disemangatin ya. Nggak ada yang nyemangatin tuh nggak enak loh rasanya.. *kemudian mewek sambil berlari meninggalkan blog*
 

0 komentar:

 

chicken monster Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review