Senin, 03 Desember 2012

Jatuh, Lahir Batin

Diposting oleh kuinda di 20.09
10 am. “I WISH MY PHONE VIBRATES..” kata gue di hadapan ya Pefa, Danu, sama Lijit. Gue mengeluhkan hape gue yang amat sangat sepi. Nggak lagganan dan nggak ada tukang sms langganan. Yea, this is how jomblos live. Kemudian di hari Senin yang sangat berat itu terasa lumayan ringan karena ceman-ceman OhIhAhUh menyajikan hiburan dengan ngerjain orang sampe gue ngakak berat karenanya-_-

7 pm. “HOW I WISH MY PHONE NEVER VIBRATES..” kata gue di hadapan bokap-nyokap. Mungkin jawaban yang nggak nyambung dengan mereka yang mempertanyakan kenapa malem ini gue makan banyaknya kebangetan. Dalam tenggang waktu sejam sejak menginjakkan kaki di rumah, gue udah menghabiskan satu bungkus nasi Padang, satu buah apokat+gula, setengah mug gede kopi, tiga iris bika ambon, dan lagi arem-arem. Bentar, apakah gue lagi mengandung anak seseorang? -..-

Dan sekarang gue duduk depan laptop, mau ngepost blog sambil ngemil serena eggroll *padahal gue udah janji mau belajar PKn dan menenggelamkan diri dalam berbagai jenis sistem pemerintahan -_-* Banyak tamu berseliweran dan bikin susah belajar, tapi untungnya mereka pada bawa makanan. Dan lagi, gue nggak mungkin belajar dalam keadaan limbung kaya gini -_-

Gue males ngapa-ngapain, tapi semangat ngemil. Hari ini masih meding gue ngemil makanan. Kemaren-kemaren gue ngemil obat -_- mulai dari asam mefenamat buat ngilangin rasa sakit, antibiotic buat daya tahan eksta, vitamin c juga bia gue tahan dari segala cuaca, osteocal, asiklofir karna herpes gue belom sembuh sepenuhnya, dan ya.. semua itu gue lakuin biar nggak jatuh.

Tapi ternyata malam ini gue jatuh..

Betapa nanarnya menatap tubuh gue di cermin dalam balutan beha. See, gue udah nggak seksi lagi. Kulit ada bekas herpes. Mata sayu dan wajah stress mikir sekolah, tugas, pelajaran, dan MASA DEPAN T.T Plus, paha gue kian gede dan perut mulai buncit, mungkin karena gue mulai banyak minum lagi.

Galau itu mainstream. Gue bukan anti mainstream, tapi kata yang lebih tepat adalah stress! Lumayan nggak penting tapi sedikit malu-maluin. Belakangan gue sering olesin krim dingin ke punggung, leher, dan lengan pas mau tidur. Gue pengen kedinginan, terus mimpi dikasi hangat dari seseorang entah siapun yang datang ke dalem mimpi gue. Biarpun mimpi doang, gue butuh.. kehangatan? I dunno.

It’s crazy but It’s me -_- Gue merasa kesepian yang teramat sangat.Tapi yaudalah gapapa hadepin aja. Gue selalu merasa baik-baik aja di sekolah, karena ada orang-orang gila yang selalu nyanyi lagu dangdut Jatuh Bangun kalo gue lagi galau -_- Tapi kalo nggak ada mereka dan gue ngerasa kesepian, sejauh ini yang bisa gue lakuin adalah tiduran, baca-baca, sambil ngolesin krim dingin dan beharap mimpi nggak kesepian lagi.

Lah, uda lah, ngerasa kesepian eang gaada guna, galau juga gaada manfaatnya -­­­­_- hmm kenapa gue mendadak nggak ceria gini -..- Sekarang, belajar yang rajin, Kuinny!

0 komentar:

 

chicken monster Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review