Rabu, 05 Desember 2012

ME? FASHION?

Diposting oleh kuinda di 21.10
Pertama gue nggak cantik. Kedua gue item. Ketiga tinggi gue kurang dari 170 cm. Keempat gue sama sekali nggak fashionable. Tapi anehnya gue punya cita-cita jadi Miss Universe, atau minimal jadi Miss Indonesia. Dengan tingkat kepedean di atas rata-rata, gue nyoba ikut Gadis Fashion Blog Competition. Dan WHAT?! Entah kenapa foto, nama, dan postingan gue nongkrong di Home-nya Gadis.co.id, yang menandakan.. gue lolos seleksi tahap awal? :/

  Wah, mikir lolos seleksi tahap awal aja gue nggak pernah -_- gue yang sejelek ini bisa lolos yang kaya gitu, adalah peristiwa yang sangat sesuatu. Lumayan bikin terharu. Mengingat saingan gue seksi-seksi, atau mungkin gue juga seksi yak? Entahlah. Coba cek di http://www.gadis.co.id/profile/windazahra/blog/3.hari.3.malam.with.empty.style/2/3, ini blog post yang lolos seleksi *padahal waktu itu lagi kumut -_-
nih salah satu foto pas di kebun belimbing ^^
 Gue ikut kompetisi ini lumayan niat-niatan. Beberapa lembar ribuan gue sisihkan mulai dari buat bikin rok, bikin headband pita, sampe dengan naik bus buat perjalanan ke Kalitidu. Lolos seleksi tahap awal udah Alhamdulillah banget, itung-itung menggantikan beberapa lembar ribuan gue. Tapi kalo sampe nggak lolos seleksi berikutnya, nggak papa kok. Etapi gue pengen deh lolos seleksi berikutnya, jadi juara, terus tampil di majalah Gadis. AAAAK PENGEEEEN! Gue pengen mejeng di majalah, itung-itung ini awal mula karir gue di bidang modeling *padahal kemaren nangis-nangis pas dipilih jadi Kartini kelas -_- Tapi gue sadar diri juga kok.. tapi gue pengen menang juga.. gimana? :/

Ucapan terimakasih kepada:

  •  Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT
  • Orangtua dan keluarga
  • Ibuknya Dani Firmansyah yang bersedia menjahit dengan ongkos pas di kantong
  • Bapak Anwar Sholeh yang telah membelikan kamera pada anaknya, sehingga anaknya bisa meminjamkan kameranya kepada saya meskipun baterenya mengalami kendala T.T
  • Siska dan Gista yang telah meminjamkan berbagai perkakas hehe
  • Ilma yang telah bersedia menjadi fotografer gratisan
  • Seluruh warga OhIhAhUh dan Tessaiga, yang mungkin ada beberapa dari mereka yang mendukung cita-cita saya *terharu :')
Nah, ceritanya kemaren Minggu tanggal 2 adalah deadline-nya dan gue baru pemotretan sederhana -_- Gue bela-belain nangisin baterai kameranya Pak Anso sampe jam 10, kemudian desek-desekan naik bus Ngawi—lalu gagal move on lagi—abis itu sesi pemotretan sempet tertuda gara-gara ujan. Betapa pengennya pengorbanan ini terbayar T.T
kebun Belimbing desa Ringinrejo
nih musim panen
 Spot yang gue pilih adalah Kebun Belimbing desa Ringinrejo, Kalitidu. Sebenernya gue pengen di bendung gerak, tapi di sana keknya rame dan gaada semak-semak buat ganti kostum hehe. Masa iya gue mau ganti di depan orang-orang? -__- Pertamanya kan gue ke rumah ilma dulu, baru foto-foto. 
fotografer paling narsis :D
 Setelah sesi pemotretan kelar, gue beli belimbing dan mampir bentar di bendung gerak. Itu gue pertama kalinya ke bendung gerak, dan dengan noraknya pengen foto-foto di atas alat berat -_- Tapi faktor keamanan dan masih pengen hidup lebih lama—gue harus nggak perawan dulu sebelum mati!—maka kemudian gue membatalkan keinginan tergila itu.
Bendung Gerak yang amajing x))

Nah, sekian postingan gue kali ini. Doain menang dong.. plis plis plis PUHLEASE. Tapi lo pada harus dianiaya dulu sebelum bedoa, kan Tuhan mengabulkan doa orang yang teraniaya hehe. ILYSM!


1 komentar:

Unknown mengatakan...

wynn fotomu --"

 

chicken monster Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review