Kamis, 14 November 2013

Cowok-cowok Lucu (?)

Diposting oleh kuinda di 12.03
Beberapa hari yang lalu gue nge-retweet sebuah twit bagus. Bukan dari following gue, tapi following gue nge-retweet terus gue retweet lagi deh. Simpelnya itu following-nya following gue, meskipun itu masih terdengar nggak simple sih -_-

Lalu beberapa jam yang lalu gue nge-stalk twitter gue sendiri—kelihatan banget ngenesnya -__- Dan gue menemukan twit itu. Gue stalk orangnya. Cowok. Twitnya sebagian lucu, sebagian saru, sebagian warming. Doi bukan seleb twit, cuma cowo biasa yang kemungkinan besar sih kuliah di Jogja atau di Semarang, entahlah. Ketika gue nge-stalk dia, baca twit-twit dia ke temennya, conversation-nya, dan sampe merembet-rembet ngestalk twit temennya, gue menemukan satu hal yang bikin gue berpikir beberapa saat.


MEREKA ADALAH VERSI COWOK DARI GRUP RUMPI GUE!

Gue, Dela, dan Ikek—yang baru-baru ini merasakan pahitnya harapan palsu tapi sekarang kita udah punya new crush WLEEEK—masih sering nggak jelas ngecengin cowo-cowo di sepanjang jalan -_- Kalo gue sama Ikek sih—bongkar dikit gapapa ya, Kek—kadang suka tiba-tiba ngomong, “Pengen punya pacar!” then kita berdua berpelukan ngenes meratapi nasib masing-masing. Ya maklum lah, namanya juga cewe yang kelamaan jomblo—wait wiin lo jomblo baru berapa bulan? XD

Sementara mereka, cowok-cowok se-geng itu, rupanya juga nggak kalah mengenaskannya dari kami. Salah satunya aja bio-nya kira-kira gini: unlucky lover. Call me her friend. Gue ngakak ngeliat cowo yang semengenaskan itu, sama ngakaknya ketika inget kalo gue juga PERNAH merasakan hal serupa—tapi sekarang enggak WLEEEK!

Mereka jomblo. Sama jomblo-nya dengan grup rumpi gue -_- Dan obrolan kami nyaris sama! Gue sih merasa wajar kalo cewek-cewek curhat lewat dan tereak-tereak ‘KAPAN GUE PUNYA PACAR??’ di wasap, wajar. Tapi ini cowok. Minta cewek (?) Gue merasa perlu mengheningkan cipta untuk beberapa saat……….

Kira-kira conversation mereka gini.. ini di wasap, mereka mainan screen capture gitu:

A: B cewe B
B: Nanya cewe kok ke gw?
A: Tai lah pelit. Ga setia kawan. Cina.
B: Wallohi, ga ada A
A: Pelit!

Gimana? Udah pada mengheningkan cipta belom? -__- Padahal itu belom screen capture yang lain, belom conversation yang lain..

Akan lebih mengheningkan cipta lagi kalo kalian tahu bahwa.. bentar. Mereka ini cowok-cowok ngenes, jomblo, yang berteriak-teriak “Tuhan, AKU JOMBLO!” tanpa melakukan usaha apa-apa. Hey guys, go out and find us! Karena yang jadi masalah adalah: MEREKA ITU GANTENG! Kalo mereka jelek dan jomblo, itu sih nasib. Tapi ini? MEREKA GANTENG! Usaha dikit lah, lo itu ganteng kenapa sih gamau gerak dan cuma teriak-teriak dan curhat-curhatan ke temen lo sendiri, kapaan lo bisa dapet cewe tu kapaan -____-

Tapi kalo grup rumpi gue sih, meskipun ini jaman emansipasi, gue rasa kita udah cukup kok berdoa sambil berteriak-teriak memohon kepada Tuhan. Iya cukup, ngapain kita bersusah payah karena.. gini deh. YANG TULANG RUSUKNYA ILANG SIAPA YANG REPOT NYARIIN SIAPA? Kira-kira gitu prinsipnya. Kita sebagai penemu tulang rusuk, yakali kita mau nyariin ini tulang rusuk siapa -_- Karena bagi kami para ladies, yang perlu kami lakukan hanya satu: mengembalikan tulang rusuk itu pada pihak berwenang. Bokap, Nyokap, dan Tuhan pastinya. Lo nyariin gue berarti harus lewat perantara bokap, nyokap, dan Tuhan. Dan kenapa postingan kali ini jadi serius dan mulai salah fokus T.T

Udah aja deh post ini. Teruntuk kalian cowok-cowok lucu kembaran grup rumpi gue, sadarlah kalo kalian adalah cowo. Grup rumpi gue kalo tereak-tereak minta pacar yang jatuh dari langit, itu masih wajar karena kami adalah cewek B) Sementara kalian adalah cowok yang PANTANG ngarepin pacar yang jatuh dari langit. Cari, bro. Good luck, ya. Patahkan rekor kalian sebagai unlucky lovers. Kalian kelak adalah lucky lovers \m/ Dan doain kami juga agar kami jadi lucky lovers. Nggak tau juga kalo ternyata jodoh kami adalah kalian* ._.


*) PS: antara mau bilang JANGAN SAMPE dan MAU BANGET -__-

0 komentar:

 

chicken monster Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review