Minggu, 27 Oktober 2013

SELAMAT HARI BLOG!

Diposting oleh kuinda di 19.31
Gue bingung sih harus nyanyi selamat ulang tahun atau nggak, secara gue juga bingung hari blog itu hari apanya si blog. Hari ulang tahunnya? Hari terbentuknya? Hari rilisnya? Atau cuma hari hasil rundingan manusia yang kurang kerjaan ngerundingin hari blog itu enaknya kapan.

Kalau gue jadi ketua rapat perundingan hari blog, maka hari blog akan jatuh di akhir Desember. Kenapa? Karena pada akhir Desember, blog gue belahan jiwa gue tempat curhat gue resmi terbentuk. Blog yang gue kasih nama Chimo ini dilahirkan dengan susah payah karena akun google gue yang sering error nggak jelas dan tema blog yang pengen gue ganti-ganti. Then, Chimo terlahir ke dunia maya sebagai media untuk menyalurkan curhatan dan tulisan-tulisan nggak penting yang mengucur dari jemari emaknya. Emaknya means gue.

Ngapain gue jadi bahas Chimo -_-

Yasih, Chimo terlalu adorable.

Anw, ngomong-ngomong soal adorable, menurut gue banyak banget blog-blog adorable yang bertebaran di dunia maya. Gue sih jarang liat-liat blog dari luar. Blog-blog Indonesia sudah terlalu mengamazingkan buat gue. Gue ranking yaa..


Sonia Eryka. Fashion blogger terfavorit gue, hehe. Dulu sih gue lebih ke Diana Rikasari, tapi sayangnya Diana Rikasari males nulis gitu. Ngepost pic ya pic doang, paling ada keterangannya dikit. Kalo si Soner, ngepost blog pasti ada paragraf-paragrafnya barang satu-dua. Dan style-nya Soner tuh juara banget buat gue. Mana orangnya cantik pula—shit I have to say this -_- My narcissism wont be enough to prove I’m more than her.


Evita Nuh. Ini adalah salah satu keamazingan di dunia maya. Dia tuh masih bocah sebocah-bocahnya kalo dibandingin sama gue. Iya gue tua -_- Evita mulai fashion-blogging dari umur Sembilan tahun (kalo ga salah) dan mulai nulis dengan inggris-inggrisan. Gue aja yang berumur—oh no—ini masih nulis pake bahasa Indonesia yang sok inggris-inggris dikit pula -_-


Chimo. Iya, chimo itu adorable banget. Karena nggak ada yang ngatain dia adorable, selain gue.

Chimo jadul -_-
Chorochip. Ini juga adorable. Sayangnya gue nggak tau letak adorable-nya itu dimana -_- yang jelas bukan pemiliknya yang adorable.


Tapi di antara semua itu, yang paling adorable adalah.. BLOG-BLOG YANG MENJADI REFERENSI GUE UNTUK BIKIN LAPORAN PRAKTIKUM. Makasih sitasi-sitasinya, makasih daftar pustakanya, makasih dasar teorinya, pokonya makasih banget!


Ada lagi blog-blog yang keren dan terlalu adorable untuk nggak disebutin disini. Adalah blog-blog tempat dimana gue meng-upgrade segala virus ke-Korea-an yang mengalir ke seluruh pembuluh darah gue. Blog-blog tempat gue nyari subtitle, blog-blog tempat gue nyari lirik, blog-blog tempat gue nyari translation.


Blog yang adorable lagi… blog-blog para cerpenis. Cer-nya dibaca lho ya, jangan belakangnya doang -_- blog-blog cerpenis yang ceritanya simple banget, alurnya pendek, dan bahasanya ngena. Sampai detik ini gue masih sangat mengagumi mereka-mereka. tulisan gue masih terlalu absurd untuk gue post di blog -_-


Apalagi yaa?

Kalau nggak ada apa-apa lagi mendingan gue langsung cabut aja. Besok uts perdana, matematika, dan gue duduk di kursi nomor SATU! Sebelum gue ngacir, gue berterimakasih pada seluruh blogger sedunia karena telah memberi warna di dunia maya dan membantu gue menyelesaikan beberapa masalah di dunia nyata.

Keep blogging! I love you as I love myself :*



1 komentar:

Unknown mengatakan...

dan ini komentar paling adorable..,

 

chicken monster Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review