Selasa, 23 April 2013

Tentukan Akhir yang Terbaik

Diposting oleh kuinda di 10.44

Lagu ini salah satu yang gue favoritkan—ketauan banget kalo gagal move on-_-  Sebenernya gue pengen banget #BedahLagu Date Night, karena itu sebenernya lagu gue banget.....................*kemudian hening* Tapi ya karena udah dioperasi duluan sama Om Dochi, jadilah gue bedah-bedah yang ini aja. Check this out ^^



Tentukan Akhir yang Terbaik

Kupijakkan kakiku disini
Kembali kisah yang dulu pernah mati
Dan kini akan ku hidupkan kembali
Akhirnya gue dateng ke tempat ini lagi, tempat yang mengingatkan gue tentang kisah yang dulu sempet hilang dari hidup gue. Dan  mungkin sekarang gue juga akan mengembalikan kisah itu..

Kurasakan indahnya dunia dan terangnya pagi
Kubernyanyi dan ingat semua saat kau disini
Gue bener-bener ngerasain indahnya jatuh cinta, kehidupan dan hari-hari yang belom pernah gue rasain sebelomnya. Ada lagu yang selalu gue nyanyiin, dan lagu itu bikin gue kembali mengingat-ingat kenangan pas lo ada di deket gue.

Tak kan pernah bisa aku melupakan yang tak terlupakan
Semua yang terindah kan hidup kembali
Gue nggak mungkin bisa lupa, karena emang lo nggak mungkin bisa dilupain. Kenangan-kenangan indah itu bakal hidup kembali sebagai kenyataan di hari ini!

Dan kan kubuat mesin waktu
Lupakan engkau telah pergi
Dan mengulang semuanya kembali dan tak pisah lagi
Dan gue janji, gue akan bikin lo balik ke gue. Lupakan lo pernah pergi, lupakan kita pernah pisah. Karena bentar lagi kita akan mengulang semuanya, kisah-kisah lama kita. Gue berharap lo mau kembali. Lagian kita balikan bukan buat pisah lagi, kan?

Kau dan aku dan juga mereka
Berbagi cerita dalam hidup ini
Dan tentukan akhir yang terbaik
Lo, gue, dan semua orang di muka bumi ini, semua orang punya cerita tentang hidup mereka sendiri. Jadi sekarang, lo boleh pilih: akhir cerita yang bagus, yang tentunya sama gue.. atau mau sama orang lain, yang belum tentu bisa bahagiain lo? :p

Semuanya terekam baik di dalam hati
Hadirkan kembali untuk cerita nanti
Semua terekam baik di dalam hari
Hadirkan kembali untuk cerita nanti
Kenangan-kenangan kita dulu, sampe sekarang belum bisa gue lupain. Semua masih tersimpan rapat-rapat, buat kita tulis lagi nantinya ;)

Tak kan pernah bisa aku melupakan yang tak terlupakan
Semua yang terindah kan hidup kembali 
Karena buat gue lo nggak akan terlupakan. Semua kenangan kita, nggak lama lagi akan gue hidupkan sebagai kenyataan di hari ini!

@kuindaa
  

0 komentar:

 

chicken monster Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review