Minggu, 21 April 2013

I Hang Out With Zombies Without Being One Of Them

Diposting oleh kuinda di 20.01

Sebagai seorang Dork rasanya kurang afdol kalo gak ikut kuis #BedahLagu @PWGOfficial versi Dork. Dan kali ini gue mau membedah lagu yang Dork banget! Check this out ^^

I Hang Out With Zombies


Some people say it's cooler on the dark side
And so I hung out with the bad boys
Ada orang yang bilang kalo jadi anak nakal itu keren. Terbukti sih, kebanyakan cewek lebih milih jalan sama ‘bad boy’ karena mereka terkesan cool dan menantang. Jadi nggak ada salahnya kalau gue nongkrong-nongkrong bareng para bad boys, kali aja gue ketularan keren :p

I'm trying all my best just to
Hang out with zombies without being one of them
Tapi gue ngerasa agak susah ya ternyata gaul bareng mereka. Gue berusaha tetep enjoy jadi diri gue sendiri, gue nggak mau jadi zombie (orang nggak bener) meskipun gue ada di tengah-tengah mereka.

They say, what you drive is what you are,
What you eat is what you are
I do what I wanna do
They say, what you drive is what you are
What you hate is what you are
I say what I wanna say

Tapi mereka malah ngata-ngatain gue, masa gue mau diem aja? Gue bilang apa yang mau gue bilang, gue lakuin apa yang mau gue lakuin, meskipun itu bikin mereka makin demen nyari gara-gara sama gue..

I am what I am this whole time you were wrong
You thought that I was this whole thing that I'm not
Karena sebenernya mereka salah menilai gue. Mereka pikir gue begini-begitu, padahal gue ini nggak seperti apa yang ada pikiran mereka.

How jealousy has gotten in to you
You want to be me the truth is
I’m not you
Hahaa, kasihan banget ya. Mereka tuh  sebenernya iri kan sama gue. Pengen jadi gue, tapi kenyatannya ya emang mereka bukan gue :p

I know you hate me you know what I hate you too
I would do just anything to prove that I was right
Gue benci mereka, mereka juga ga suka sama gue, dan kita uda saling tau tentang hal itu, kan? Tunggu aja deh, bentar lagi gue akan lakuin apapun untuk buktiin kalau gue ini bener.


Pesan moral di lagu ini: gausa peduli sama omongan orang, jadilah diri lo sendiri B)

 @kuindaa
 

 

0 komentar:

 

chicken monster Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review