Selasa, 19 Februari 2013

Reply for ‘Stalking? mihihi’

Diposting oleh kuinda di 20.48

Di sebuah malam Senin yang malesin… Gue sedang gelimpungan di kasur, badan cape tapi gamau diajak tidur—gatel amat ngajakin tidur badan sendiri -_- Lalu gue putuskan ngambil hetset dan menggalaukan diri dengan playlist yang.. you know lah hape gue ini isinya lagu apa -_- Sampai akhirnya gue merasakan sensasi fibrasi dari hape gw.. *ini hape apa vibrator?* taraam! Oh, ternyata mention. Syukurlah ada yang sudi mention gue, maklum.. guenya trauma belakangan mention sering dicuekin pacar nanaanaaacurhat~


Dan mention itu ternyata dari Mas.. Oh gue gatau namanya -_- Karena akun twitternya @chorochip jadi untuk selanjutnya sebut saja dia Mas Coro ^^V *FYI coro means kecoa* Perlahan tapi pasti, gue memberanikan diri membuka link yang dia kasi. Dan selanjutnya gue memamerkan raut asem sambil tereak oemji dalem ati -____- Tau apa? Isinya tentang gue!

Go check on http://chorochip.blogspot.com/2013/02/stalking-mihihi.html

Gapapa kan mencantumkan foto nista anda ^^V
Gue sangat berterimakasih kepada Mas Coro meskipun dia belum berhasil membuat biografi gue dengan sempurna :’) Tapi setidaknya dia berhasil menghadirkan kenangan-kenangan lama gimana ceritanya dia bisa ngefans sama gue—oke ini narsis -_- Well, dia menemukan gue di got.. kemudian gue jadi anak tirinya yang selalu ia aniaya *ini drama bung!* Bukan deh, dia tau  gue karena foto syur gue berhasil memenangkan kontes foto #Jawabjujur. Guenya aja lupa, seinget gue sih tau-tau dia minta folbek -_-


Satu hal yang gue salut dari biografi gue yang dibikin Mas Coro: dia berhasil menghadirkan kartun favorit gue dalam tulisannya—yang kebetulan juga kartun kesukaan ponakannya -_- Oggy and The Cockroaches! Bahahaa, kayanya gue jodoh sama ponakannya *syarat dan ketentuan berlaku: jika dan hanya jika (bimplikasi sih ini -,-)ponakannya cowo ganteng minimal seumuran gw* Itu kartun dengan kucing dan tiga coro, gue paling suka backsound-nya yang nawnawnawnaaw-nawnawnawnaaw.
sumber : tvfrance-intl.com
 Niatnya postingan ini bertujuan untuk menelanjangi dia balik -_- Tapi berhubung gue nggak berhasil mendapatkan secuil-dua cuil informasi penting, ya jadilah tulisan ini ala kadarnya sajalah. Yang gue tau, akunnya @chorochip, nama-nya Tri Hexa, gue nggak tau panggilannya, pekerjaan, apalagi statusnya—single atau jangan-jangan duda beranak dua -_- Rumahnya pokonya daerah Magelang, jadi kalo gue pengen bakar rumahnya, berarti gue harus ngancurin seisi kota Magelang dulu! Dia juga kayanya penggemar K-Pop, sementara gue kan penggemar K-Drama. Lain kali kita harus berkolaborasi! Gue yang main sinetron, trus soundtracknya Mas Coro yang ngisi.. *dan itu bakal jadi sinetron paling gak laku di muka bumi -.-* Yang bikin dia plus satu, dia asik tapi bukan tipikal cowo pengemis nomor hape, buat gue itu pertanda kalo dia adalah orang yang bisa menempatkan diri dan menghargai privasi. 


Nah, karena dia udah doain gue, maka akan gue doain balik. Semoga tercapai cita-cita, cepet merit, dan kelar tugas-tugasnya.. *dia umur berapa sih kok gue doain merit -..- Mungkin someday kita bisa aja secara tidak sengaja dipertemukan, atau bisa jadi nggak dipertemukan, semua itu keputusan Tuhan. Terimakasih buat Mas Coro atas doa dan pancingan biar gue ngisi blog lagi—Februari ini gue belum ngepost sama sekali. Maaf ya kalo ada yang gaenak, boleh kok protes, ntar tak kirimin micin! 


*dadah dadah dari atas balon udara..




0 komentar:

 

chicken monster Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review