Kamis, 28 Februari 2013

ini sih nggak cuma pengen.. tapi BUTUH!

Diposting oleh kuinda di 20.21


Mupeng. Iya, mupeng. Siapa sih yang nggak pengen punya Blackberry 10? Bahkan sebelum diluncurkan gue udah yakin kalo BB 10 pasti bakalan lebih keren dari adek-adeknya, dan bahkan juga smartphone lainnya. Secara Blackberry udah punya nama yang nancep di hati bangsa Indonesia. Dan baru-baru ini meluncurlah generasi Blackberry 10, yaitu Q10 dan Z10. Muahahaa, dan di luar tebakan gue, ternyata Blackberry  10 nggak cuma lebih keren, tapi udah berubah banget. Gak tanggung-tanggung, perubahannya luaaaar biasa cetaaar membahana.

Meskipun dua-duanya keren, gue lebih condong ke BB Z10. Kenapa?! Karena itu smartphone idaman! BB Z10 punya apa yang gue inginkan. Dan ga sebatas itu, dia juga punya apa yang gue butuhkan! Misal..


Layar
Inilah yang paling gue nanti-nantikan di BB Z10. Layar touchsreen 4.2 inchi! Kalo dulu adek-adeknya BB 10 punya layar yang bisa dibilang  kurang lebar, sekarang Blackberry udah move on, Man. Layarnya nambah lebaaar, legaaa, dan jujur itu amat sangat membantu.  Apalagi buat pelajar kelas 12 kaya gue, yang harus terus belajar dimanapun kapanpun tiap ada kesempatan. Karena males kemana-mana harus bawa buku, gue jelas lebih memilih e-book. Nah, kalo layarnya lebar kan jadi enak belajarnya. Ga buang-buang waktu juga, soalnya gue males kalo dikit-dikit scroll ke bawah.

Kamera
Gue butuh media untuk menyalurkan kenarsisan!  BB Z10 punya kamera belakang  8 MP dan kamera depan 2 MP sepertinya bisa memuaskan hasrat narsis gue dari berbagai sudut. Apalagi sekarang di Blackberry World juga ada Instagram, jadi gue nggak bakal mati gaya dan kalah saingan, hihi.

Video Call
Gue nggak bisa melewatkan fitur satu ini begitu aja. Katanya BBM di Z10 juga bisa dibuat video call-an dong, cocok banget buat pasangan-pasangan LDR yang nasibnya mengenaskan *oke ini curhat! Dan nggak cuma itu, ada Screen Share juga. Muahahaa, gue bisa mantau apa aja yang nongol di BB pacar --,

Bebas Paketan
Gue salut banget sama Blackberry yang cepet banget move on. BB Z10 nggak lagi pake paketan khusus Blackberry—yang gue akui mahal kalo nggak ada promo -_- Khusus BB OS 10, tinggal ambil paketan data biasa dari operator. Dan itu udah mencakup semuanya. Online BBM, full service, gapake ribet, dan asli jauh lebih murah :D

Blackberry Browser
Konon, kecepatan bawaan browser Blackberry Z10 lebih unggul dibandingkan smartphone lain! Wuaa ini nih cocok banget buat orang yang nggak sabaran sejenis gue ini. Daripada dikit-dikit sebel trus banting hape, mending kasi BB Z10 dong kakaaaa

Blackberry Balance
Wow, ternyata BB Z10 punya dua kepribadian. Bisa dibikin personal, bisa juga dibikin work. Sebetulnya gue nggak terlalu membutuhkan fitur ini, tapi bagus juga loh buat latihan. Kadang bisa nyantai, kadang bisa seriusan. Konon, kalo dibikin mode Work, data-data bisnis dan rahasia bisa lebih aman. Wah, kalo gitu foto-foto mantan gue simpen di mode work aja biar nggak ketahuan, haha.

 Pokoknya fitur-fitur di BB Z10 ini nggak cuma mewujudkan keinginan, tapi juga menjawab kebutuhan. Hayo, sekarang siapa yang mau ngasi gue BB Z10? Akan gue terima dengan tangan terbuka, yaiyalah :p

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Baca punya saya juga, yah? ^-^

http://mrikartayusani.blogspot.com/2013/02/6-alasan-kenapa-kamu-tertarik-pengen.html

 

chicken monster Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review